Blitar Kota - Jumat, (25/09/2020), Untuk menekan penularan Covid-19, Camat Sananwetan bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sananwetan terus mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Heru Eko Pramono, Camat Sananwetan dikonfirmasi di Ruang Kerjanya, Kamis (24/09/2020) mengatakan, untuk menekan penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sananwetan. Pihaknya bekerja sama dengan jajaran TNI-Polri dan Perangkat Kecamatan-Kelurahan sebagai Satgas Covid-19. Pihaknya terus berupaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi. Heru menjelaskan, langkah itu juga sebagai tindak lanjut Seminar Online Meeting bersama Menteri Dalam Negeri pada Rabu (23/09/2020) tentang Mendagri Menyapa Camat siaga dan tanggap pencegahan serta pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan.

Selain membangun sinergi bersama Jajaran TNI-Polri Kecamatan Sananwetan, Pihaknya juga membangun sinergi bersama seluruh warga Kecamatan Sananwetan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19 diantaranya dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru hingga RW Tangguh di masing-masing Kelurahan.

“Untuk menekan penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sananwetan. Kami bekerja sama dengan jajaran TNI-Polri dan Perangkat Kecamatan-Kelurahan sebagai Satgas Covid-19” jelas Heru.

Sementara data perkembangan Covid-19 Wilayah Kecamatan Sananwetan, jumlah komulatif kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 76 orang. Dengan rincian, 3 orang dirawat, 70 orang sembuh dan 3 orang meninggal dunia. (Fan)

Post format
standard