Blitar Kota - Kamis, (06/08/2020) Sukseskan Program Jatim Bermasker Kapolres Blitar Kota Kembali Bagikan Masker Gratis di Beberapa Tempat Publik. Untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam rangka Jatim Bermasker Kapolres Blitar Kota kembali membagikan masker gratis untuk pengguna jalan di Jl. Veteran.

AKBP. Leonard M. Sinambela, Kapolres Blitar Kota mengatakan, pembagian masker ini untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat menggunaka masker. Polres Blitar Kota terus berupaya membangun kedisiplinan masyarakat dengan menggencarkan sosialisasi. Selain memberikan masker gratis, dalam kesempatan ini Leonard juga memberikan himbauan langsung pada pengguna jalan. Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan selama 2 minggu kedepan.

Leonard berharap, melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker meningkat. Utamanya saat berada di luar rumah dan di tempat publik. 

“Pembagian masker ini untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat menggunaka masker” jelas Leonard. 

Sementara itu, dihari yang sama Polres Blitar Kota juga melaunching Jatim bermasker di Lingkungan Dongki, Kecamatan Kepanjenkidul. (Fan)

Post format
standard