Blitar Kota - Wabah Virus Corona (Covid-19) berdampak ke beberapa kegiatan Kemasyarakatan di Kecamatan Sukorejo yang di tiadakan sementara. Seperti Bazar Kerakyatan, Lomba Volly dan kegiatan Bersih Desa.

Juyanto, Camat Sukorejo mengatakan, dampak dari Covid-19 sejumlah Kegiatan Kemasyarakatan di Kecamatan Sukorejo ditangguhkan, selain kegiatan kemasyarakat Kecamatan Sukorejo juga mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan seperti Safari Ramdhan, yang dimana kegiatan ini dilaksanakan di minggu ke 2 dan minggu ke 3. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi pemerintah kecamatan dengan masyarakat, namun mulai April 2020 kegiatan ini diberhentikan sementara untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Segala bentuk kegiatan yang melibatkan orang banyak ditangguhkan sampai kondisi benar-benar stabil, Juyanto menambahkan kegiatan tersebut sudah di alihkan dengan kegiatan percepatan penanganan Covid-19.

“Dengan adanya musibah Covid-19 ini beberapa kegiatan yang mengundang masyarakat di alihkan seperti Bazar Kerakyatan, Volly dan Bersih desa menjadi kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukorejo”  jelas Juyanto, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis (30/04/2020)

Juyanto berharap, wabah Covid-19 segera usai sehingga kegiatan Kemasyarakatan bisa berjalan lagi dan dapat kondusif seperti biasa. (Fan)

Post format
standard