Blitar Kota - Jumat, (25/09/2020), Update perkembangan Covid-19 Kota Blitar, sebanyak dua orang telah dinyatakan sembuh hari ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Didik Djumiant, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Didik mengatakan, dua orang sembuh ini terdiri dari seorang perempuan berusia 30 tahun dari Kelurahan Gedog yang merupakan kontak erat kasus konfirmasi Kelurahan Gedog. Satu orang sembuh berikutnya, perempuan berusia 29 tahun dari Kelurahan Gedog yang merupakan kontak erat kasus konfirmasi dari salah satu kantor BUMN di Kota Blitar. Keduanya telah dinyatakan sembuh dikarenakan telah usai melakukan isolasi dan tidak menunjukkan gejala yang mengarah ke Covid-19 lagi. Meski begitu Didik mengimbau agar warga Kota Blitar semakin disiplin untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 di Kota Blitar.

“Hari ini pasien sembuh ada 2 orang, dua duanya dari Kelurahan Gedog ya, Alhamdulillah tapi kita wajib terus menerapkan protokol kesehatan biar makin sedikit dan ngga banyak yang konfirmasi,” ungkap Didik.

Sementara untuk data Covid-19 di Kota Blitar, saat ini jumlah kumulatif kasus konfirmasi positif sebanyak 164 orang, dengan rincian 3 orang melakukan isoasi di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Kota Blitar, 1 orang melakukan isolasi mandiri, 2 orang berada di gedung isolasi, 8 orang meninggal dunia, dan sebanyak 150 orang telah dinyatakan sembuh. (Fix)

Post format
standard